5 Tips Mendorong Traffic Berkualitas Tinggi dari YouTube



Tips Mendorong Traffic dari Youtube
Tips Mendorong Traffic dari Youtube

YouTube mungkin tampak seperti sebuah platform tempat di mana orang hanya berkinjung ketika mereka ingin dihibur. Katakanlah, misalnya, mereka bosan di rumah atau di tempat kerja, dan mereka ingin menonton sesuatu yang lucu, maka mereka akan pergi ke YouTube.

Tapi YouTube jauh lebih dari sebuah situs video kucing lucu! Ini adalah mesin pencari terbesar kedua tepat setelah Google. Ini berarti bahwa hal itu dapat mengarahkan lalu lintas yang signifikan ke situs web Anda jika Anda tahu apa yang harus dilakukan-dan ini adalah apa yang Anda akan belajar tentang dalam artikel ini!
berikut ini adalah 5 Tips untuk Mendorong Traffic Berkualitas Tinggi dari YouTube

1. Gunakan thumbnail kustom dan membuatnya menonjol

Saat mengupload video ke YouTube, Anda akan secara otomatis memilih thumbnail untuk Anda, tetapi tidak akan menarik atau hal seperti itu. Ini hanya akan menjadi screen capture video Anda.

Jika Anda ingin video Anda menonjol dari keramaian, maka Anda harus membuat thumbnail Anda sendiri untuk memudahkan orang untuk mencari tahu apa video Anda secara keseluruhan tentang pada sekilas.

2. Tambahkan ajakan bertindak dalam video Anda

Anda dapat meminta orang untuk mengunjungi situs web Anda dalam beberapa detik pertama video Anda, dalam beberapa detik terakhir, atau mungkin bahkan di suatu tempat di tengah. Anda juga dapat meminta orang untuk SUBSCRIBE ke Channel Anda atau mengikuti Anda di media sosial. 

3. Tambahkan link situs web Anda di bagian atas Deskripsi video Anda

Menambahkan alamat situs web Anda di dekat bagian atas Deskripsi membantu memastikan bahwa pemirsa akan langsung melihatnya dan mereka dapat mengunjunginya hanya dengan satu klik. Mereka tidak perlu mengeklik tombol ' Baca lebih lanjut ' hanya untuk mengetahui alamat situs web Anda.

4. Sertakan kata kunci Anda dalam judul video

Jika ingin video Anda diberi peringkat untuk kata kunci tertentu, Anda harus menyertakan kata kunci dalam judul. Untuk hasil terbaik, Anda perlu meneliti kata kunci terbaik untuk memastikan Anda tidak menargetkan kata kunci yang sangat kompetitif.

5. Tambahkan kata kunci sebagai tag video

Anda dapat menambahkan sejumlah tag video ke video. Jika Anda telah melakukan riset kata kunci, Anda harus memiliki daftar kata kunci sekunder selain kata kunci utama Anda. Tag video akan membantu YouTube memahami apa yang akan dilakukan oleh video Anda, jadi pastikan Anda tidak hanya memasukkan kata kunci acak. 

berikut ini ada video mengenai youtube



Comments


EmoticonEmoticon